Senin, 25 Mei 2009

Ivanovic Maju, Mauresmo Tersingkir

. Senin, 25 Mei 2009


Paris - Juara bertahan Ana Ivanovic sudah harus bekerja keras untuk lolos ke babak kedua. Sementara petenis tuan rumah Amelie Mauresmo sudah harus tersingkir di babak pertama.

Ivanovic yang merupakan ratu Roland Garros pada 12 bulan, mendapatkan perlawanan ketat dari Sara Errani. Petenis Serbia unggulan kedelapan ini akhirnya mengatasi Errani 7-6(3) 6-3, Senin (25/5/2009) dinihari WIB.

Namun, Ivanovic yang merupakan unggulan kedelapan, harus bermain selama dua jam lebih sebelum menghentikan Errani yang merupakan petenis Italia peringkat ke-44 dunia ini.

Meski demikian, Ivanovic tampaknya sudah tidak mengalami masalah pada lututnya. Cedera tersebut yang telah membuatnya harus tersingkir saat berlaga di Madrid Open.

"Lutut saya sudah tak bermasalah. Saya merasa baik. Saya melakukan latihan yang baik setelah berhenti di turnamen di Madrid," ungkap Ivanovic seperti dilansir AFP.

Di pertandingan lainnya , petenis tuan rumah Amelie Mauresmo sudah tersingkir di babak pertama. Unggulan ke-16 ini dikalahkan petenis Jerman Anna-Lena Groenefeld 4-6 dan 3-6

0 komentar:

 

Wikipedia Search